Sabtu, 09 Oktober 2010


Kamis kemarin (24/9), hari yang membahagiakan buat Sony. Ia berulang tahun ke-28. Lebih menyenangkan lagi, ulang tahunnya dirayakan sebanyak tiga kali. Persis seperti minum obat. Pertama kali, ia juga mendapatkan kejutan dari kekasihnya saat pukul 12 malam tepat. " Itu yang kejutan yang pertama," katanya sambil tertawa.

Kejutan kedua saat buat Sony adalah J-Rocks bertemu dengan tim web. Pertemuan yang juga dihadiri Iman dan Anton itu berlangsung seru. Saat pertemuan akan berakhir, tiba-tiba ada kue tart kecil buat Sony diantar masuk ke ruang meeting. "Wah, Surprise lagi," ia terkejut. Serunya lagi sebelum acara tiup lilin, semua orang menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan menyelamatinya.

Pada waktu yang sama ternyata J-Rocktars Madiun juga ikut merayakan ulang tahun Sony. Ucapan dari selamat dari J-Rockstars melalui Twitter juga melimpah seperti air bah. Sony cerita "Banyak banget di timeline-ku, repotnya sama seperti pas Twit Kreasi Lebaran kemarin. Gak sempat balas satu-persatu." Sony bilang sangat berterima kasih dan minta maaf karena tidak bisa membalas semua twit.

Malamnya, ia rayakan dengan Iman dan Anton. Itu perayaan yang ketiga. Makan-makan aja," jawabnya saat ditanya. Satu hal yang menjadi tradisi Sony adalah makan-makan bersama teman dan keluarga. "Teman-teman SMA pasti ke rumah, cuma makan-makan saja."

"Doaku sih agar bisa menjadi lebih dewasa, lebih berguna dan semoga juga terjadi hal-hal yang baik untuk untuk orang-orang di sekitarku," harap Sony. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar